Powered by Blogger.

VIDEO: SUNGGUH TRAGIS TRAGEDI YANG TIDAK BOLEH ANDA DILUPAKAN..KECELAKAAN YANG PALING MENGERIKAN.





Jika kita Melihat Kejadian Tragis ini, Masihkah Kalian Menggunakan kendaraan tapi tanpa Berhati-Hati? Contoh Dari Kecelakaan Hari Ini, Siapa Keluarga Yang Tidak Syok Jika Tiba-Tiba Musibah Menerpa Kita.


Peristiwa tersebut berawal ketika truk tronton dengan tujuan Pulang, melintas di Jalan Raya dengan kecepatan tinggi, berusaha menyusul sepeda motor yang ada di depannya.


Usai menyusul pengemudi tidak langsung kembali kejalurnya karena ketika itu, suasana arus lalulintas sepi.


"Pengakuan supir ketika itu, tidak ada kendaraan dari arah berlawanan, sehingga dia tidak langsung kembali ke jalurnya. Namun tiba-tiba dari arah Berlawanan, muncul sepeda motor merk Yamaha RX King dengan kecepatan tinggi tanpa lampu depan," kata saksi mata yang melihat kejadian tersebut


  
Mendapati hal tersebut supir truk, berusaha menghindari tabrakan. Namun jarak yang begitu dekat dengan kecepatan yang sama-sama tinggi, membuat tabrakan tidak dapat dihindari.


Truk langsung menghantam sepeda motor dan sempat menyeret sepeda motor beserta kedua penumpangnya, hingga beberapa meter. Bahkan kedua penumpang sempat terlindas truk yang akhirnya berhenti dibagian kiri jalan.

.
Setelah korban Berusaha Dilarikan ke Rumah Sakit, pihaknya belum menemukan identitas kedua korban karena dipakaian korban tidak ditemukan selembarpun identitas.



BACA SELANJUTNYA & LIHAT GAMBAR 

DI SINI 

DAN SINI atau SINI

Rakaman CCTV Lengkap DI SINI


   

baca selanjutnya dan lihat 6 gambar DISINI...




Artikel Menarik:






0 Komentar untuk "VIDEO: SUNGGUH TRAGIS TRAGEDI YANG TIDAK BOLEH ANDA DILUPAKAN..KECELAKAAN YANG PALING MENGERIKAN."

Back To Top