Powered by Blogger.

Akhir Zaman!! Murid Sekolah Rendah Kantoi Bersama Pasangannya!!






Oral Seks

Jika saat ini masyarakat sudah dibuat geleng-geleng kepala oleh pergaulan para remaja yang sudah kelewat batas saat berpacaran. Karena kerap membagikan foto-foto bogelnya atau video memalukan dengan pasangannya ke sosial media atau bahkan mereka tidak malu-malu untuk berciuman atau bermesraan di depan umum.

Kali ini mungkin masyarakan akan jantungan saat mengetahui beredarnya foto-foto murid sekolah rendah yang sudah meniru pergaulan para remaja ‘nakal’ seperti umumnya misalnya saja asyik merokok saat mengenakan seragam Sekolah Dasar mereka dan bahkan sudah ada yang mencoba melakukan perbuatan tak senonoh seperti pasangan yang sudah dewasa pada umumnya.

Tentu saja beredarnya foto seorang bocah yang diduga masih murid SD tengah melakukan oral serta merokok ini langsung mengundang kehebohan. Pasalnya usia mereka masih anak-anak dan dari mana mereka belajar melakukan perbuatan yang menirukan orang dewasa tersebut?

Dalam foto tersebut tampak seorang wanita ABG yang tengah melakukan oral dengan teman laki-lakinya disiang bolong. Diperkirakan bocah dalam foto tersebut masih berusia 10 tahun.

Sedangkan anak laki-laki masih ABG yang menjadi lawan main dari bocah perempuan tersebut diperkirakan berusia tidak jauh berbeda dengan gadis ABG tersebut yakni masih belasan tahun diduga msih berusia antara 11 atau 12 tahunan. Jika dilihat dari perkiraan usia atau tingginya keemungkinan keduanya masih duduk di bangku SD akhir atau bangku SMP awal.

Yang lebih mengherankan lagi adegan mesum yang diketahui oleh orang dewasa tersebut bukannya langsung ditegur dan melarang keduanya melakukan hal itu, malah mengabadikannya adegan intim bocah ingusan tersebut menjadi foto lalu membagikannya kesosial media

Tidak hanya itu saja juga beredar foto murid SD yang masih polos dan lugu yang sedang merokok juga beredar luas disosial media. Dalam foto tersebut tampak murid yang masih mengenakan seram Putih Merah itu begitu asik menghisap rokok yang ada ditangannya. Sungguh dunia pendidikan Indonesia sangat memperihatinkan.



BACA ARTIKEL PENUH DI SINI 

DAN SINI

Rakaman CCTV Lengkap DI SINI


   

baca selanjutnya dan lihat 6 gambar DISINI...




Artikel Menarik:






0 Komentar untuk "Akhir Zaman!! Murid Sekolah Rendah Kantoi Bersama Pasangannya!!"

Back To Top