Powered by Blogger.

(VIDEO):Padah Menggangu Rumahtangga Orang!! Seorang Wanita Dib*gelkan Di Khalayak Ramai!!






Jangan berani-berani menggangu rumah tangga orang. Ini adalah pengajaran yang boleh kita ambil. Kejadian ini berlaku di negara China, lebih tepatnya di daerah Shanxi, tepat di pusat perbelanjaan Datong. Seorang wanita  simpanan, diserbu oleh sekelompok wanita dengan cara yang tidak berperikemanusiaan.

Wanita Simpanan ini Ditelanjangi di Depan Umum!!

Jangan berani-berani mengusik rumah tangga orang. Ini adalah pengajaran yang  kita boleh ambil.

Kejadian ini berlaku di negara China, lebih tepatnya di daerah Shanxi, tepat di pusat perbelanjaan Datong. Seorang wanita yang merupakan perempuan simpanan, diserbu oleh sekelompok wanita dengan cara yang melampau. Wanita simpanan tersebut dipukul di depan orang ramai, dimaki-maki, bahkan dipaksa untuk menanggalkan pakaian dalamnya! Tak disangka-sangka, bahkan ada wanita lain yang menarik-narik untuk memaksa supaya wanita simpanan tersebut menanggalkan pakaian dalamnya.

Yang paling mengherankan, orang ramai disana tak ada yang berusaha melerai pertikaian  tersebut. Entahlah, mungkin saja karena mereka tercengang, bingung, takut, atau bahkan terkejut saat melihat aksi cukup gila tersebut. Boleh juga, karena keadaan hidup yang sudah berubah, setiap orang sibuk mengambil handphone dan mengambil video kejadian kejam itu.
Seharusnya mereka boleh menolong perempuan tersebut, bukan? Sampai-sampai, karena tak ada laporan, polis yang dapat menyelidiki kejadian ini.

Hal yang sama pernah terjadi di daerah Zhejiang, China. Saat itu, seorang wanita simpanan juga dipukuli didepan umum secara beramai-ramai. Para istri di China menyebut kejadian seperti itu adalah “Keadilan Semua.” Hmm… memang perempuan tersebut bersalah karena telah menjadi simpanan. Namun, apakah perlu sekejam itu? Lalu bagaimana dengan suami mereka sendiri? Bukankah dia juga harus ikut bertanggung jawab? Bagaimana menurut anda sendiri?



BACA ARTIKEL PENUH DI SINI 

DAN SINI

Rakaman CCTV Lengkap DI SINI


   

baca selanjutnya dan lihat 6 gambar DISINI...




Artikel Menarik:






0 Komentar untuk "(VIDEO):Padah Menggangu Rumahtangga Orang!! Seorang Wanita Dib*gelkan Di Khalayak Ramai!!"

Back To Top