Powered by Blogger.

Gempar!! Punca Sebenar 'Payudara' Lelaki Ini Membesar Sangat Mengejutkan!!Hati-Hati Apabila Memakan Ini!!









Seorang lelaki di China, yang hanya disebut sebagai Li, merasakan keanehan di dadanya.
Dalam web AsianTown, Senin (20/7/2015), melaporkan, terkait dengan keanehan di dadanya itu, Li memutuskan untuk mengunjungi doktor tempatan untuk memeriksakan diri.
Alangkah terkejutnya dia ketika doktor menyatakan bahwa payudara telah tumbuh di bagian dadanya.
Doktor memeriksa bahwa payudara itu tumbuh karena lelaki berumur 26 tahun tersebut memakan terlalu banyak ayam goreng.
Hormon yang berada di kandungan ayam yang dimakannya menjadi penyebab utama terjadinya perubahan di bagian dadanya yang memicu tumbuhnya payudara itu.
Doktor itu meminta Li untuk menghentikan memakan ayam goreng dan memakan lebih banyak sayur dan buah-buahan.
Tumbuhnya payudara di dada lelaki sering disebut juga dengan istilah dalam kesihatan yaitu pembesaran jaringan dada lelaki yang disebabkan ketidakseimbangan hormon estrogen dan testosteron.
Bayi yang baru lahir, anak laki-laki yang memasuki masa puber dan orang tua dapat mengalami gejala ini sebagai akibat dari perubahan kadar hormon.
Ginekomastia sendiri dinilai bukan masalah serius, tetapi terkadang para lelaki dan remaja putra yang mengalaminya boleh mengalami pembesaran dada dan rasa malu ketika melepaskan kaos atau berenang.
Sejauh ini, belum ada kajian rasmi yang menyatakn hubungan ginekomastia dan makanan yang dikonsumsi seperti yang dialami oleh Li.



BACA ARTIKEL PENUH DI SINI 

DAN SINI

Rakaman CCTV Lengkap DI SINI


   

baca selanjutnya dan lihat 6 gambar DISINI...




Artikel Menarik:






0 Komentar untuk "Gempar!! Punca Sebenar 'Payudara' Lelaki Ini Membesar Sangat Mengejutkan!!Hati-Hati Apabila Memakan Ini!!"

Back To Top